Liverpool Berencana Belanja Besar Dimusim Panas

Topbola.net – Dalam upayanya kembali ke masa kejayaan yang dulu sempat dirasakan, Liverpool disebut akan melakukan belanja pemain secara besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kepercayaan manajemen The Reds terhadap kinerja Jurgen Kloop menjadi alasan para petinggi klub siap mengucurkan dana besar agar pelatih asal Jerman itu bisa mendapatkan pemain incarannya.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu dinilai mampu merubah gaya permainan Liverpool menjadi konsisten. Alhasil kini skuat Merseyside Merah mampu menembus posisi empat besar klasemen semantara Liga Inggris Premier League.

Laporan dari media The Times, manajemen Liverpool sudah berbicara dengan Klopp mengenai kebijakan transfer mereka musim depan. Menurut laporan tersebut, manajemen sudah berkomitmen mendukung Klopp untuk mendatangkan pemain-pemain bintang ke Anfield.

Menurut laporan tersebut, Fenways Sports Group sebagai pemilik Liverpool siap menggelontorkan uang dalam jumlah besar kepada Klopp musim ini. Meski tidak diketahui besaran biaya yang akan dikeluarkan, namun menurut laporan tersebut Klopp akan mendapat dana transfer terbesar dalam sejarah Liverpool sehingga ia bisa mendatangkan pemain-pemain terbaik pada musim panas nanti.

Menurut kabar yang beredar, nama-nama yang akan coba didatangkan Liverpool pada musim panas nanti antara lain James Rodriguez, Virgil Van Dijk dan Naby Keita.