advertise
advertise
advertise

Liverpool Bakal Pertahankan Emre Can

Topbola.net Liga Inggris, manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan jika timnya bakal mepertahankan gelandang andalannya musim lalu, Emre Can setelah melalui perundingan cukup baik antara kedua belah pihak.

Jendral lapangan tengah The Reds asal Jerman itu telah menjadi subyek spekulasi di bursa transfer musim panas ini setelah Juventus dikabarkan sangat tertarik menggunakan jasanya.

Can yang akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya saat ini di Anfield, gagal menyetujui kontrak baru yang diajukan klub kepadanya. Namun, Klopp tetap yakin bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan berkomitmen penuh dengan kubu tim Merseyside.

Anda bisa membayangkan kami terlibat dalam pembicaraan dan kami semua merasa baik dan percaya diri saat ini,” kata Klopp kepada Liverpool Echo.

“Itu bukan pembicaraan yang buruk tapi sampai ada yang selesai atau ditandatangani tidak ada yang bisa dikatakan.”

“Emre adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Kami tidak ingin menjual atau kehilangan pemain yang berada di line up utama kami atau dekat dengan tempat itu.”

“Emre tentu saja salah satunya. Kami ingin menahannya dan kami sedang melakukan pembicaraan yang baik.”

Can akan kembali ke Melwood akhir pekan ini setelah liburan musim panasnya diperpanjang menyusul komitmennya bersama Jerman di Piala Konfederasi di Rusia.

“Emre akan berlatih dengan kelompok yang berada di Melwood akhir pekan ini,” tambah Klopp.

“Setelah tes pada hari Sabtu, dia akan menjalani satu atau dua sesi latihan pada hari Minggu. Semua pemain akan kembali pada hari Selasa. Kami akan berlatih dua kali pada saat itu dan Emre akan kembali dengan skuat untuk itu,” tandas Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 − 1 =