Liverpool Akan Hadapi Dua Laga Penting

Topbola.net – Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Liverpool, pasalnya tim asuh Juergen Klopp tersebut tak lama lagi bakal menghadapi dua partai penting yang membutuhkan hasil kemenangan.

Seperti diketahui Liverpool baru saja menuai hasil imbang 0-0 melawan Augsburg di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat dinihari, 18 Februari 2016 dini hari tadi. Dengan hasil tersebut The Reds diwajibkan untuk bisa memperoleh kemenangan pada laga pertemuan kedua nanti.

Sedangkan sebelum laga tersebut berlangsung, klub asal Kota Pelabuhan itu juga akan melakoni laga final Piala Liga melawan Manchester City, akhir pekan depan.

Sebagai manajer, Klopp menargetkan timnya bisa meraih kemenangan di dua ajang ini. Alhasil, hasil imbang dinihari tadi akan berpengaruh ketika mereka harus mengatur skuad untuk memenangkan dua laga penting melawan Augsburg dan ManCity, pekan depan.

Meski demikian, Klopp meminta skuadnya tak banyak memikirkan mengenai final Piala Liga. Ia hanya meminta, skuadnya terus fokus di leg kedua babak 32 besar yang lebih dulu digelar, tengah pekan depan.

“Kami harus benar-benar berkonsentrasi untuk laga leg kedua (Augsburg) dan kemudian mengalihkan fokus di pertandingan selanjutnya melawan ManCity,” kata Klopp seperti dilansir Goal.

“Mungkin kami akan menurunkan skuad yang berbeda (di dua laga itu). Tapi saat ini kami seharusnya tidak terlalu memikirkan mengenai laga final.”