advertise

Liverpool Akan Bertemu Roma di Semi Final Liga Champions

Pemain Liverpool Selebrasi

Topbola.net – Tim pemegang gelar lima kali juara Eropa, Liverpool telah mendapati lawan yang akan dihadapai di pertandingan semi final Liga Champions yaitu AS Roma.

Dengan hasil drawing yang telah dilakukan oleh UEFA selaku badan tertingi sepakbola Eropa pada hari Jumat (13/04) siang tadi menunjukan jika klub Merseyside Merah tersebut telah terhindar dari pertemuan dengan tim juara bertahan dua kali, Real Madrid ataupun tim yang memiliki level sama berat, Bayern Munchen.

Liverpool berhasil melangkahkan diri kebabak empat besar dengan keunggulan agregat 5-1 atas rival sesama Inggris Manchester City, sementara Roma dengan mengejutkan mampu mengubur ambisi Barcelona dengan kemenangan 3-0 yang didapat pada leg kedua babak perempat final kemarin.

Pada pertemuan nanti, Liverpool dijadwalkan akan terlebih dulu menjadi tuan rumah bagi tim Srigala Ibukota di Anfield Stadium pada tanggal 25 April mendatang dan akan melakoni pertandingan tandang ke Olympico pada jeda satu pekan kemudian.

Sementara dipartai lain, Real Madrid akan menjalani partai berat dengan menghadapi Bayern Munchen. Ambisi The Bavarian untuk bisa lolos pun jelas sudah terlihat jelas mengingat tim wakil Jerman juga sempat dikalahkan oleh El Real pada pertemuan kedua tim dimusim sebelumnya.

Dan pastinya pertuaan ini akan menjadi ajang balas dendan yang tengah diusung Munchen dilaga nanti.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 9 =