advertise

Liverpool Akan Berikan Kompensasi Kepada Fans yang Miliki Jersey Coutinho

Liverpool

Tobola.net – Liverpool dikabarkan akan memberikan kompensasi sebesar £ 50 kepada fans klub yang memiliki jersey Philippe Coutinho. Hal tersebut dikonfirmasi pihak klub setelah sang pemain resmi dilepas ke Barcelona pertanggal Sabtu (6/1/2018) kemarin atau Minggu dini hari WIB.

Menurut laporan yang dikutip dari media Independent, setidaknya ini dilukaun oleh pihak klub untuk ganti rugi dan sedikit upaya untuk mengobati kekecewaan para fans Liverpool saat ini.

Seperti diketahui Liverpool dan Barcelona akhirnya menyetujui kesepakatan senilai 142 juta poundsterling untuk pemain asal Brasil itu akan segera diumumkan secara resmi oleh kubu El Blaugrana dalam waktu dekat.

Baca juga: Philippe Coutinho Resmi Gabung ke Barcelona

The Reds mengatakan mereka akan memberikan sebuah voucher kepada pendukung yang memiliki jersey Coutinho musim ini dengan catatan aksesoris tersebut dibeli digerai resmi klub.

“Tawaran – yang berlaku untuk semua kemeja yang dibeli di gerai klub resmi dan melalui situs resmi LFC – mengikuti pengumuman hari ini bahwa Coutinho akan bergabung dengan FC Barcelona dan mencerminkan keadaan luar biasa di balik kepergian pemain tersebut.”

Sementara itu aristek tim Liverpool Jurgen Klopp menyebutkan bahwa klub telah melakukan segala kemungkinan untuk membujuk Coutinho untuk tetap tinggal di Anfield, namun mengungkapkan bahwa pemain tersebut “sangat ingin” pindah ke Barcelona sejak Juli.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =