Live Score, MU Taklukan Tuan Rumah Southampton 2-3

Topbola.net – Hasil Skor Liga Inggris, trend kemenangan Manchester United masih berlanjut hingga pekan keenam kompetisi Inggris Premier League. Hal tersebut didapat Wayne Rooney dkk saat menaklukan tuan rumah Southampton dengan skor 2-3.

Gol penyempurna bagi MU dicetak oleh Juan Mata pada menit 66. Berawal dari tendangan Memphis Depay yang membentur tiang gawang Southampton.

Bola justru jatuh di depan Mata yang langsung melesakan gawang yang dijaga Stekelenburg.

Gol kedua Manchester United berhasil dicetak oleh Anthony Martial pada menit 51. Dirinya berhasil memanfaatkan blunder Maya Yoshida yang mengoper ke belakang.

Martial menyeploskan bola datar ke kiri gawang yang dijaga Stekelenburg.

Pada babak pertama, Southampton membuka keunggulan melalui pemain asal Italia, Graziano Pelle pada menit 13. Proses terjadinya gol tercipta setelah Mane mendapatkan bola umpan Ward-Prowse dari kanan pertahanan MU.

Bola langusng disambar oleh Mane namun masih dapat ditepis oleh De Gea. Namun bola jatuh di depan Pelle dan dapat dikonversi menjadi gol.

Setan merah berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain muda Anthony Martial pada menit 34. Proses terjadinya gol berawal dari pergerakan Juan Mata di dalam kotak penalti The Saints.

Gol itu terjadi saat Juan Mata memberi umpan pada Martial yang langsung mengecoh pemain belakang Southampton dan melesakan ke gawang yang dijaga Stekelenburg.