advertise

Live Score, Barcelona Lumat Tuan Rumah Madrid di Santiago Bernabeu

Real Madrid vs Barcelona

Topbola.net – Kedigdayaan Barcelona terus berlanjut dengan mampu unggul sembilan poin di puncak klasemen La Liga setelah mengalahkan Real Madrid 3-0 di Bernabeu.

Gol pembuka El Blaugrana berhasil dicetak oleh  Luis Suarez pada menit ke-54, melalui umpan Sergi Roberto yang lolos keaera pertahanan Madrid melalui kerja sama dengan Ivan Rakitic yang menjaga lini tengah Barcelona.

0-1 Barcelona unggul dari tuan rumah pada awal babak kedua.

Unggul satu gol peluang pun kembali didapat oleh tim tamu 10 menit kemudian untuk bisa memperbesar keunggulan setelah Dani Carvajal melakukan Hand Ball diadalam area kotak enambelas yang menjadikan hadiah penalti bagi tim tamu.

Lionel Messi yang maju sebagi algojo pun akhirnya sukses membuka keunggulan menjadi dua kosong bagi Barcelona.

Memasuki babakinjury time pemain pengganti Aleix Vidal melengkapi kemenangan Barcelona menjadi 3-0 hingga akhir pertandingan.

Barcelona yang baru saja meraih kemenangan saat ini cukup santai diposisi teratas disusul Atletico Madrid dan Valencia diposisi sesudahnya.

Sementara Madrid, sementara itu, duduk di posisi keempat dan 14 poin di belakang pemimpin klasemen, meski dengan satu pertandingan di tangan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − four =