Lippi: Liga Serie A Musim Ini Lebih Berimbang

Topbola.net – Eks pelatih Timnas Italia, Marcello Lippi, memprediksikan Serie A 2015-2016 akan berjalan seimbang. Lippi menilai pergerakan transfer yang dilakukan beberapa tim teras Serie A serta menurunnya performa Juventus yang sukses merengkuh empat Scudetto beruntun membuat segalanya masih bisa terjadi.

“Pemikiran pertama saya Serie A bakal berjalan lebih seimbang. Roma berhasil mendatangkan dua atau tiga pemain bagus, namun jangan lupakan Napoli dan juga Juventus,” jelas Lippi seperti mengutip dari Football Italia, Rabu (8/9/2015).

Meski demikian, Lippi yang pernah melatih Juve dan sukses mempersembahkan trofi Liga Champions pada 1995 meyakini eks timnya bakal berkembang di partai-partai selanjutnya.

“Saya yakin liga bakal berjalan terbuka. Sebab, Juve sukses meraih Scudetto dalam dua musim terakhir dengan keunggulan 15 poin dibanding posisi kedua. Jadi tertinggal enam bukan hal menakutkan bagi mereka,” sambung Lippi.

“Juve akan bersaing untuk meraih kemenangan seperti yang biasa mereka lakukan. Saya tidak mengatakan mereka bisa meraih juara, namun mereka masih bisa memperbaiki kekurangannya,” urai pria yang pernah melatih klub China, Guangzhou Evergrande itu.

Baca juga: Prediksi Skor Bola Jitu dan Akurat