Lionel Messi Tak Ingin Barcelona Datangkan Verratti Pada Musim Panas Mendatang

Marco Verratti

Topbola.net – Bintang Barcelona Lionel Messi dilaporkan telah meminta untuk tidak mendatangkan Marco Verratti pada musim panas mendatang, menurut laporan yang beredar di Spanyol baru ini.

Barcelona telah menghabiskan sekitar 350 juta poundsterling untuk mendatangkan Philippe Coutinho, Ousmane Dembele dan perpanjangan kontrak Messi dalam delapan bulan terakhir.

Langkah Barca untuk mendatangkan Coutinho dan Dembele sendiri dipandang sebagai pengganti peran Neymar, yang memilih untuk bergabung dengan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain musim panas lalu.

Baca juga: Conte Berjanji Akan Terus Memainkan Willian Jika Mampu Tampil Bagus

Namun raksasa Catalan itu diperkirakan akan kembali berburu pemain saat jendela transfer dibuka kembali pada akhir musim nanti.

Andres Iniesta yang musim ini hanya mencatatkan tiga kali penampilan dengan durasi 90 menit penuh nampaknya juga akan menjadi agenda Barca untuk segera mencari pengganti yang tepat kedepannya.

Dan Barcelona telah dilaporkan mengarahkan perhatian mereka untuk membawa Verratti sebagai penerus tugas Iniesta.

Namun, media Spanyol Diario Gol mengklaim Messi tidak tertarik bermain bersama pemain internasional Italia tersebut.

Laporan selanjutnya mengklaim bahwa Real Madrid malah bisa memanfaatkan kondisi ini untuk mendapatkan jasa sang pemain jika Barcelona benar menarik minat kepada Verratti.

Verratti hampir bergabung dengan Barcelona musim panas lalu dan bahkan disebut sempat memangkas jatah liburnya demi untuk mengadakan pembicaraan dengan direktur olahraga Barca.

Namun pemain berusia 25 tahun itu memutuskan untuk tetap tinggal di ibukota Prancis tersebut setelah pada akhirnya mampu mendatangkan tiga pemain bintang Neymar, Kylian Mbappe dan Dani Alves.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + sixteen =