Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Lionel Messi: Masih Banyak Pekerjaan Barca Usai Laga El Clasico

Topbola.net – Bintang Barcelona, Lionel Messi menandai comeback-nya dengan kemenangan besar dalam laga di Santiago Bernabeu. Kemenangan besar atas Real Madrid disebutnya belum menentukan apapun karena masih banyak pekerjaan menunggu The Catalans.

Cuma 33 menit Messi bermain Kala Barcelona meraih kemenangan 4-0 dalam lawatan ke Madrid, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB. Tak membuat gol, kontribusi Messi juga minim dalam laga tersebut karena dia tak satupun melepaskan shot on target.

Minimnya kontribusi Messi bisa dimaklumi lantaran laga tersebut merupakan kali pertama dia kembali ke lapangan setelah absen selama sekitar dua bulan akibat cedera.

“Kemenangan Clasico yang hebat, dan saya merasa bagus bisa kembali ke lapangan,” tulis Messi dalam status Facebook-nya.

Baca juga: Ernesto Valverde Mengaku Kagumi Lionel Messi

Poin penuh yang didapat dari El Clasico membuat Barca makin kokoh berdiri di puncak klasemen La Liga. Sudah menjalani 12 laga, skuat besutan Luis Enrique unggul enam angka dari Madrid yang ada di urutan kedua.

Meski baru meraih kemenangan penting, Messi mengingatkan kalau jalan mereka mempertahankan gelar masih sangat panjang. Karenanya dia mengatakan Barca tengah ditunggu banyak pekerjaan.

“Masih banyak pekerjaan menanti kami. Kami akan terus berjuang untuk memenangi setiap laga,” lanjutnya.

Laga selanjutnya Barca adalah menjamu AS Roma dalam lanjutan Liga Champions. Kemenangan atas I Lupi akan memastikan Barcelona menjadi juara Grup E.