Lini Pertahanan Jerman Buat Joachim Low Cemas

Topbola.net – Ada kekhawatiran dalam diri Joachim Low dengan pertahanan yang dimiliki timnas Jerman usai mengalami kekalahan 3-1 dari Slovakia pada laga persahabatan Minggu (29/5) kemarin.

Mengawali pertandingan dengan mampu unggul terlebih dulu lewat tendangan penalti Mario Gomez di menit ke-13 namun tiga gol balasan tim lawan yang dimampu dicetak Marek Hamsik, Michal Duris dan Juraj Kucka sukses mengamankan kemenangan untuk Slovakia.

Pelatih yang sukses memberikan satu trofi juara dunia bagi skuad Der Panzer itu melihat ada sedikit harapan dalam penguasaan bola, namun mengaku tak terkesan dengan performa para defendernya. “Saya senang dengan para pemain lini serang kami. Kami memiliki beberapa pemain hebat dan pergerakan kami lumayan baik.” ucapnya dalam konferensi pers.

“Namun saya harus jujur dan mengakui bahwa kami memiliki masalah di lini pertahanan. Ini mungkin ada kaitannya dengan kehadiran Mario Gotze dan Julian Draxler sebab keduanya bermain sebagai playmaker dan karena itulah Slovakia mendapatkan terlalu banyak ruang,” ungkapnya.