Lini Bertahan Inggris Buat Joe Hart Puas

Topbola.net – Lini pertahanan Inggris yang sebelumnya sempat disorot lantaran banyaknya pemain yang dibawa Roy Hodgson dengan karakter menyerang dibanding bertahan kini perlahan telah mampu menunjukan performa apik jelang bergulirnya EURO 2016 dini hari nanti.

Penilaian itu sendiri dilontarkan langsung olehpenjaga gawang timnas Inggris Joe Hart yang mengaku senang dengan kinerja para pemain bertahan Inggris jelang digelarnya Euro 2016 mendatang.

Namun Joe Hart selaku penjaga gawang Timnas Inggris tidak sependapat dengan kritik tersebut, di mana ia menyebut para bek Timnas Inggris menunjukkan level permainan yang sangat solid. “Saya pribadi merasa lini pertahanan kami sangat berimbang dan saya sangat nyaman bermain di belakang mereka” tutur Hart kepada ESPN.

“Lini pertahanan kami sangat bagus mungkin karena kami tidak membawa banyak pemain bertahan bersama kami, namun tujuh pemain bertahan yang dibawa pelatih, dan termasuk Eric (Dier) yang bisa bermain di posisi itu, merupakan pemain-pemain terbaik yang bisa kami dapatkan” tutup penjaga gawang 29 tahun tersebut.