advertise
advertise
advertise

Lingard Puji Bakat Luar Biasa Rashford

Topbola.net – Kepiawaian Marcus Rashford diatas lapangan baru ini telah mengundang pujian dari rekan setimnya Jesse Lingard yang mengatakan jika kompatriotnya itu memiliki talenta yang luar biasa.

Ia pun yakin Rashford akan menjadi pemain besar untuk beberapa tahun kedepan.

Pemain yang memulai aksinnya bersama skuat snior di era kepelatihan Louis van Gaal pada musim 2015 mulai berkontribusi bagi Manchester United saat turut tampil menggantikan ketika Anthony Martial mengalami cedera pada partai kontra Mitdjylland.

Baca juga:  Sering Mainkan Bola Didalam Rumah, Rashford Kerap Dimarahi Sang Ibu

Sejak saat itu Rashford mulai langganan starter di tim utama MU. Musim lalu ia dipercaya menjadi ujung tombak setan merah saat Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera parah jelang berakhirnya musim.

Lingard yang berperang sebagai wenger Setan Merah pun mengaku percaya bahwa Rashford tidak butuh waktu yang lama untuk menjelma menjadi striker top dunia. “Kalian semua bisa melihat betapa spesialnya dia [Rashford],” ujar Lingard kepada Talksports.

“Coba lihat berapa usianya saat ini dan betapa besar talenta yang ia miliki saat ini.”

“Dia akan menjadi pemain yang menakutkan dalam kurun waktu dua atau tiga tahun lagi. Saya tidak sabar melihatnya mekar seutuhnya.” tutup jebolan akademi MU tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 5 =