Lingard Ingin Terus Tambah Gol di Piala FA

Jesse Lingard

Topbola.net – Pemain Manchester United, Jesse Lingard mengatakan bahwa dirinya sangat berhasrat untuk terus menambah gol bagi Setan Merah diajang Piala FA. Hal tersebut diungkapkan olehnya pada jelang pertandingan babak 16 besar menghadapi Huddersfield Town FC yang akan berlangsung, Sabtu (18/02/2018) dini hari nanti.

Lingard menjadi pemain yang cukup aktif dalam mencetak gol di Piala FA, terakhir ia juga turut menyumbangkan golnya saat Man United berhasil menang atas Yeovil Town (4-0) yang berlangsung akhir bulan Januari lalu.

Baca juga: Prediksi Huddersfield vs Manchester United 18 Februari 2018

Tak hanya di Piala FA, Ligard juga tercatat kerap memberikan peran besar dalam aksi golnya bagi The Reds Devils, Total pemain 25 tahun itu telah mengemas 25 gol dari 33 pertandingan yang dilakoni oleh Manchester United disemua kompetisi.

“Ada sebuah target pribadi dan saya sudah mendekatinya. Tapi masih ada banyak pertandingan sampai akhir musim nanti,” ucap Lingard kepada MUTV.

“Tujuan utama saya musim ini adalah mencetak lebih banyak gol dan sejauh ini saya masih bisa terus melakukannya, jadi semoga saja itu bisa berlanjut di Piala (FA),” katanya.

Lingard terbilang punya rekam jejak oke dalam hal bikin gol di Piala FA, termasuk golnya di extra time ketika membantu MU menjuarai ajang itu pada tahun 2016 lewat kemenangan 2-1 atas Crystal Palace.

Menjelang lawatan ke Kirklees Stadium markas Huddersfield di partai babak 16 besar Piala FA, Sabtu (17/2/2018), Lingard pun berharap kecenderungan positifnya di ajang itu terus berlanjut.

Baca juga: Sulit Dapatkan Griezmann, MU Bidik Pemain Atletico Lainnya

“Musim ini kami sudah menghadapi mereka di stadion tersebut, dan kami sudah merasakan seperti apa atmosfernya dan seberapa agresif mereka,” ujar Lingard.

“Kami mampu mengatasi agresivitas mereka kali terakhir kami berhadapan jadi saya tidak melihat alasan kenapa kami tidak bisa melakukannya lagi seperti laga lalu,” katanya.

Lawatan terakhir MU ke kandang Huddersfield, di Premier League, berujung dengan kekalahan 1-2 pada bulan Oktober lalu. Awal bulan ini The Red Devils membalas lewat kemenangan 2-0 di Old Trafford.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × three =