raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Lindelof Segera Lakoni Laga Perpisahan di Benfica

Topbola.net – Pemain palang pintu, Victor Lindelof kian dekat dengan pintu keluar dari klub yang dibelannya saat ini, Benfica. Lindelof kepada salah satu rekannya mengatakan bahwa ia akan segera menjalani pertandingan perpisahan dengan Benfica.

Pada pertandingan selanjutnya Benfica dijadwalkan bakal menjamu Rio Ave pada lanjutan Liga Premier Portugal pada hari Kamis (22/12). Laga ini akan menjadi pertandingan perpisahan bagi Lindelof yang disebut sudah sepakat untuk bergabung dengan Manchester United.

Hal ini dikatakan oleh Robin Blomme, rekan satu tim Lindelof saat masih bermain di Vasteras di akun twitter miliknya. Menurutnya, Benfica dan MU sudah sepakat untuk transfer Lindelof.

“Menurut sumber saya, Lindelof akan pindah ke Mu dengan harga 45 juta euro. Presiden Benfica sudah menyepakati transfer ini semalam. Besok akan terjadi pertandingan perpisahan mereka,” kata Robin Blomme.

Lindelof musim ini tampil reguler di Benfica. Bek berusia 22 tahun ini punya gaya bermain yang disebut mirip dengan Rio Ferdinand. Ia diyakini bisa menjadi pembelian tepat untuk MU.

Pasalnya, Setan Merah sebentar lagi akan kehilangan Eric Bailly yang bersiap tampil bersama Pantai Gading di Piala Afrika 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 14 =