Lima Penggawa Liverpool Bakal Absen Saat Hadapi Man United

Topbola.net – Liverpool dipastikan akan tampil pincang saat melakoni laga big match kontra Manchester United di pekan ke-8 kompetisi Inggris Premier League, Selasa, 18 Oktober 2018 mendatang.

Ya, The Reds bakal ditinggal absen 5 pemain nya dan empat diantarannya merupakan penggawa pilar skuat asuhan Jurgen Klopp  tersebut.

Diantara empat pemain utama milik Liverpool yang akan absen diantaranya, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana, Dejan Lovren dan Nathaniel Clyne. Sementara dua lagi ialah Sheyi Ojo dan Joe Gomez.

Untuk Wijnaldum, ia merupakan pemain terbaru yang mengalami cedera. Gelandang berpaspor Belanda itu mengalami cedera saat tampil kontra Prancis di Kualifikasi Piala Dunia 2018 dini hari tadi WIB. Namun, belum diketahui kapan pemain berusia 25 tahun itu akan kembali merumput.

Sementara itu Lallana dan Lovren mengalami cedera paha. Lovren masih mungkin merumput kontra Man United, sementara kondisi Lallana belum jelas. Clyne mengalami masalah pada lututnya. Jika manajer Liverpool Jurgen Klopp mau mengambil risiko, Clyne dapat dipaksakan di laga kontra Manchester Merah.

Karena itu, misi Liverpool meraih lima kemenangan beruntun di Liga Inggris sedikit mendapat rintangan. Namun, Klopp diyakini sudah memiliki opsi lain untuk membawa Roberto Firmino dan kawan-kawan mengamankan tiga poin.