Liga Champions Jadi Target Juventus Berikutnya

Topbola.net – Juventus baru saja memastikan gelar scudetto kelimanya secara beruntun pada akhir pekan kemarin. Kini Tim Kuda Zebra itu tengah mematokkan target untuk bisa menjuarai piala bergengsi lainya [Liga Champions] di musim mendatang.

Lima tahun terakhir memang telah menjadikan Juventus sebagai tim yang mendominasi sepakbola negeri spagetti tersebut. Namun untuk level Eropa Juve hanya baru bisa menjadi runner up pada perhelatan sepakbola paling bergengsi itu setelah takluk dari Barcelona dibabak final musim lalu.

Terkait akan keberhasilan dan performa apik tim, wins back Le Zebre, Patrice Evra menyebutkan jika kini saatnya Juventus akan membalasnya diajang Liga Champions.

“Apakah scudetto kali ini berbeda? Ya, karena semua menganggap Juve sudah habis ketika masih di awal musim. Kami masih tidak percaya dengan apa yang sudah kami lakukan. Saya datang tahun lalu dan membuat pakta dengan klub, yakni dua kali menjadi juara Italia. Bagi saya ini merupakan satu kepuasan besar namun masih ada banyak yang bisa dimenangkan bersama Juve,” jelas Evra.

“Kami seperti mesin perang. Kami ingin memenangi semua pertandingan dan bagi Allegri, sekarang kualitas permainan lebih dinilai dibanding hasil karena ia sudah berpikir soal menjadi yang terbaik di Liga Champions musim depan. Kemarin kami tersingkir di babak 16 besar dan itu memalukan karena musim ini mentalitas kami lebih siap dibandingkan musim lalu.”