Lewandowski Santai Meski Bayern Ingin Datangkan Higuain

Topbola.net – Bomber andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski tak merasa terancam dengan ketertarikan Bayern Munich pada Gonzalo Higuain. Lewandowski yakin akan tetap mendapat tempat diskuat utama Die Rotten.

Tepatnya pada pekan kemarin, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan jika Higuain adalah pemain yang menarik untuk timnya. Higuain memang sedang tampil sangat oke bersama Napoli, memuncaki daftar top skorer dengan mencetak 20 gol dari 20 kali penampilan di Serie A.

Kabar tersebut juga sampai ke telinga Lewandowski. Namun striker asal Polandia itu tak merasa terusik. Yakin dengan kualitasnya, Lewandowski optimistis akan tetap jadi andalan Bayern meski timnya merekrut striker baru.

“Saya tidak tahu apa rencana Bayern untuk masa depan, namun tidak akan jadi masalah bagi saya kalau mereka merekrut striker lagi, terlepas apakah itu Higuain atau yang lainnya,” ujar Lewandowski kepada Sport Bild.

“Saya masih akan bermain jika striker lain datang. Saya yakin pada kualitas saya sendiri. Saya cukup kuat,” imbuhnya.

Musim lalu, Lewandowski bersama Arjen Robben adalah top skorer Bayern di Bundesliga dengan torehan 17 gol. Sementara di musim ini, striker berusia 27 tahun itu sudah mengemas 15 gol dan menempati posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak di Bundesliga.

Terkait dengan transfer, Lewandowski sendiri kerap dikait-kaitkan dengan beberapa klub Premier League. Namun Lewandowski mengaku tak tertarik untuk pindah sebab menilai Bayern punya daya saing yang tak kalah dengan klub-klub Inggris.

“Saya tidak melihat adanya perbedaan antara Bayern dan klub-klub besar Inggris. Tentu klub-klub Inggris punya banyak uang, namun mereka selalu punya banyak uang dan Bayern selalu bisa bersaing,” ungkapnya.