Leicester Siap Rombak Skuad Musim Depan

Topbola.net – Prestasi membanggakan Leicester City pada musim ini membuat pihak manajemen berhasrat untuk tetap mempertahankannya pada musim depan. Adapun cara yang akan dilakukan oleh manajemen klub berjuluk The Foxes itu adalah dengan melakukan perombakan skuad diakhir musim mendatang.

Hanya menyisakan beberapa pertandingan saja untuk memastikan juara musim ini, Leicester dituntut untuk tetap fokus agara ambisi tetap berjalan sempurna.

Kini tuntutan untuk bisa mempertahankan prestasi menjadi tantangan bagi skuat Claudio Ranieri. Apalagi mengingat akan diguyur banyak uang jika jadi juara, Leicester berencana memboyong banyak amunisi baru. Mereka bahkan berani membidik pemain yang harganya di atas 10 juta pounds.

Salah satu targetnya adalah gelandang serang  Fiorentina, Josip Ilicic. Menurut laporan the sun, asisten pelatih Steve Walsh dan direktur olah raga Leicester, Jon Rudkin, sudah terbang ke Italia untuk memantau pemain berbanderol 11,1 juta pounds itu.

Pemain lain yang diburu Leicester adalah gelandang tengah Olympique de Marseille, Mario Lemina. Pemuda berusia 22 tahun itu sekarang dipinjam Juventus.  Sejauh ini dia sudah tampil tujuh kali dan mencetak dua gol.

Untuk mendapatkan jasa Lemina tidak perlu membobol rekening. Pemain asal Gabon itu hanya dibanderol 3 juta pounds. Tapi, Leicester harus bergegas. Soalnya, Arsenal ikut membidiknya.

Target Leicester berikutnya yakni penyerang Stade Rennes, Ousmane Dembele. Walau masih berumur 18 tahun, anggota tim U-21 Prancis itu punya potensi menjanjikan. Buktinya, dia bisa mengemas 12 gol dari 20 penampilan di Liga Prancis.

Kabarnya Dembele bisa dibeli dengan mahar 9 juta pounds. Namun, Leicester harus bersaing dengan Manchester City (Man City) untuk meminangnya.