advertise

Leicester Optimis Mahrez Tak Akan Gabung Arsenal

Topbola.net – Melejitnya prestasi Riyad Mahrez bersama Leicester City musim lalu, kini membuatnya menjadi pemain yang diperebutkan banyak tim elite Eropa. Setelah sebelumnya raksasa Catalan, Barcelona menyatakan minatnya kepada pemain asal Aljazair itu, kini Arsenal pun datang menyusul dengan niatan yang sama.

Sebagai tim yang baru saja merajai kompetisi Inggris Premier League musim lalu, daftar pemain The Foxes seakan menjadi tujuan perburuan bagi klub-klub besar yang sudah stand by dana besar sejak musim belum berakhir.

Alhasil, Si Rubah pun harus kehilangan satu pilarnya N’Golo Kante yang memilih bergabung dengan klub kaya, Chelsea. Kondisi ini tentu mengganggu persiapan Leicester untuk mempersiapkan musim baru mereka apalagi dimusim depan pasukan Claudio Ranieri akan berlaga diajang Liga Champions.

Melihat salah satu pemain pentingnya, Riyad Mahrez kembali jadi perburuan tim besar, Leicester kini hanya meyakini jika sang pemain akan tetap bertahan bersama tim musim depan.

“Saya sangat yakin, tentu saja Mahrez akan bertahan,” tegas pelatih Leicester, Claudio Ranieri.

“Kami tahu secara pasti bahwa ada tim yang lain yang begitu berambisi memenangkan Premier League. Kami hanya harus mempertahankan Mahrez,” sambung pelatih asal Italia ini.

Ranieri sendiri saat ini merasa sangat senang dengan kondisi Leicester. Ia mengungkap bahwa ruang ganti timnya saat ini sedang dalam kondisi yang sangat baik. Para pemain sangat antusias. Sementara para pemain baru juga cepat beradaptasi dengan pemain lama.

“Saya sangat senang, kami memiliki ruang ganti yang sungguh luar biasa. Pemain pemain yang baru datang juga sangat baik,” tandasnya usai Leicester bermain imbang 1-1 melawan Celtic di laga uji coba pramusim.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 3 =