Leicester Nyatakan Siap Hadapi Arsenal

Topbola.net – Bermodalkan catatan buruk didua laga kontra Arsenal musim lalu, tak membuat Leicester City minder untuk menghadapi tim asuhan Arsene Wenger itu di King Power Stadium akhir pekan ini.

Memang banyak pihak yang meragukan Leicester bakal bisa kembali mencetak kejutan pada kompetisi Inggris Premier League musim ini setelah dilaga perdana kemarin, pasukan Claudio Ranieri harus tumbang dari tim promosi Hull City dengan skor akhir 2-1.

Sementara dilain pihak, Arsenal juga harus menuai nasib sama, tak kala mereka harus dipermalukan tamunya Liverpool dengan skor 3-4 saat laga berlangsung di Emirates Stadium pekan lalu.

Dari catatan pertemuan musim lalu, Si Rubah selalu kalah dari The Gunners dalam dua pertemuan. Namun demikian, Ranieri berharap mendapat hasil bagus saat menghadapi mereka tahun ini.

“Kami kalah dua kali dari Arsenal musim lalu. Kami tahu mereka adalah tim bagus begitu juga pelatihnya, tapi kami sudah siap,” ujar Ranieri jelang pertandingan.

“Saya sudah melihat pertandingan pertama Arsenal. Mereka bermain sangat bagus di babak pertama tapi kemudian Liverpool mencetak tiga gol dalam waktu singkat.

“Kami harus melakukan hal yang tepat untuk mendapatkan apa yang kami inginkan. Kekuatan kami masih sama. Kami memiliki semangat yang bagus dan berlatih dengan baik. Kami tak akan mengubah mentalitas kami. Kami kuat dan percaya. Kami harus bekerja keras,” terang pelatih asal Italia tersebut.