Leicester Jadi Inspirasi Atletico Madrid untuk Taklukan Bayern

Topbola.net – Tak pernah diprediksikan sebelumnya jika Leicester City mampu bersaing dipapan atas bahkan hingga memuncaki klasemen Liga Inggris seperti saat ini membuat banyak tim sangat kagum akan keberhasil yang diraih The Foxes tersebut. Salah satu yang cukup kagum dengan skuat asuhan Claudio Ranierri adalah Atletico Madrid yang dini hari nanti akan menjamu Bayer Munich pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Melihat akan kesuksesan Leicester, kubu Atletico pun mengaku akan menjadikan Si Rubah sebagai inspirasi mereka untuk bisa menjungkalkan Bayern pada pertandingan dini hari nanti.

Baca juga: Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munchen 28 April 2016

hal ini sendiri juga diakui oleh Filipe Luis. Bek asal Brasil itu menyatakan deman Leicester juga melanda Spanyol. “Lihat apa yang terjadi dengan Leicester City pada tahun ini. Mereka tim sederhana, dan sedikit lagi menjuarai Liga Inggris,” ucapnya, dilansir soccerway.

Luis mengakui terkadang terjadi hal di luar nalar dalam sepak bola. Tidak sedikit orang mengernyitkan dahi karena melihat tim ala kadarnya meraih gelar. Sedangkan tim yang mengeluarkan ratusan juta pounds untuk membeli pemain bintang, justru terpuruk.

“Kami tidak punya megastar. Kami cuma tim dimana semua pemain harus berjuang agar bisa tampil secara reguler. Semua orang berjuang demi kepentingan tim. Itu membuat kami lebih kuat. Walau ada perbedaan jumlah dana, kami adalah tim yang bermain seperti keluarga,”