Leicester City Tak Takut Tampil di Liga Champions

Topbola.net – Berhasil finis diurutan teratas klasemen Liga Inggris Premier League, Leicester City otomatis akan turut dalam gelaran Liga Champions musim depan. Menghadapi kompetisi yang paling bergengsi di Eropa tersebut manajer The Foxes, Claudio Ranieri mengatakan jika timnya tak akan takut.

“Saya yakin ketika pengundian dilakukan, banyak tim-tim besar ingin bermain lawan kami dan pastinya bakal menganggap kami sebagai underdog,” ujar Ranieri.

“Kami memang underdog tapi berbahaya. Underdog memang bisa menjadi tim yang berbahaya.”

“Saya percaya dengan kapasitan tim, tiga musim lalu memenangkan divisi Championship dan itu adalah kompetisi yang sulit serta mampu berjuang dalam jangka waktu lama.”

Untuk persiapan Si Rubah dimusim depan yang penuh tantangan, Ranieri tak menyanggah adanya kemungkinan dirinya akan mendatangkan sejumlah pemain baru demi menambah kedalaman dan kualitas tim.

“Semoga kami bisa menemukan pemain berkualitas karena musim depan akan ada tiga turnamen dan Liga Primer, akan sangat penting untuk bisa melakukan perubahan dan memberikan waktu istirahat lebih bagi pemain,” lanjutnya.

“Terhadap pemain baru saya akan tetap meminta sikap yang sama dengan lainnya, juga konsentrasi. Kalah dan menang memang wajar, tapi ketika saya melihat para pemain bermain dengan semangat juang tinggi maka saya senang,” pungkasnya. (Goal.com)