advertise

Leicester City Resmi Datangkan Kapten Sevilla Musim Lalu

Vicente Iborra

Topbola.net – Leicester City turut bergerak aktif dalam perburuan pemain pada bursa transfer musim panas ini salah satunya dengan mendatangkan mantan kapten Sevilla musim lalu, Vicente Iborra dengan mahar 12,5 juta pounds.

Ibora yang telah berkontribusi besar bagi Sevilla musim lalu dengan mampu membukukan tujuh gol dari 31 penampilan di Liga Primera. Total gelandang 29 tahun itu mengoleksi 30 gol dari 172 penampilannya bersama Sevilla sejak 2013. Iborra menjadi pembelian kedua Leicester menyusul Harry Maguire yang didatangkan dari Hull City.

“Saya sangat gembira berada di Leicester. Saya ingin menambah pengalaman di Liga Premier bersama rekan setim musim depan,” ujar Iborra seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (6/7/2017).

Iborra yakin Leicester sangat berpeluang untuk kembali berprestasi pada kompetisi Premier League musim 2017-18. Ia pun tak sabar untuk bisa segera bermain bersama skuat asuhan pelatih Craig Shakespeare itu.

Sementara itu sebagai pelatih, Shakespeare mengaku senang bisa mendatangkan pemain syarat pengalaman bermain dipentas Eropa. seperti Iborra.

“Dia akan menjadi tambahan yang berarti bagi skuat kami. Kompetisi di tim utama akan semakin ketat,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one − 1 =