Leicester City Bertekad Pertahankan Riyad Mahrez

Riyad Mahrez

Topbola.net – Manajer Leicester City, Claude Puel menegaskan betapa pentingnya sosok Riyad Mahrez bagi timnya saat ini. Oleh karena itu ia juga menyatakan jika pastinya tim akan mempertahankan sang pemain.

Memang sudah diketahui sebelumnya jika Mahrez merupakan salah satu anggota The Foxes saat memenangi gelar Premier League ,musim 15/16, tak hanya sampai disitu pemain Aljazair tersebut juga mampu tampil stabil dengan terus menunjukkan performa apik sejauh ini, memberi kontribusi lima gol dan tiga assist dalam 10 laga terakhir di liga.

Kontrak Mahrez berlaku sampai 2020, kendati demikian bukan berarti Leicester kini bisa nyaman begitu saja. Pasalnya belakangan nama Mahrez terus dikaitkan dengan Liverpool dan Arsenal, yang tengah mencari pengganti Philippe Coutinho dan Alexis Sanchez.

Melihat adanya kemungkinan untuk pindah ke klub lain, Puel mengaku tetap bertekad ingin terus mempertahankan jasa Mahrez di King Power Stadium.

“Dia memberikan pengaruh fantastis di dalam tim, pemain yang sangat berharga,” tutur Puel di The Guardian. “Kita bisa lihat dia menikmati permainannya dan bahagia dengan rekan-rekannya. Amat penting bagi kami untuk mempertahankan pemain terbaik.”

“Kami ingin dia terus bekerja keras, menunjukkan konsistensi permainan hingga akhir musim. Dia sudah kembali ke level yang amat bagus.”

Puel menambahkan: “Semua kabar yang beredar tak lebih dari spekulasi. Tentu saja sekarang adalah bursa transfer dan wajar jika semua pemain terbaik dikaitkan dengan klub lain. Namun saya tak khawatir karena tim kami punya spirit yang fantastis.”

“Saya percaya pada Riyad. Kami bicara banyak hal dengannya. Dia amat dewasa, berpengalaman, dan itu terlihat dalam permainannya,” tandasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 4 =