raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Leicester Beri Kontrak Jangka Panjang untuk Ranieri

Topbola.net – Leicester City siap untuk terus membangun tim dalm jangka panjang bersama pelatih asal Italia Claudio Ranieri yang sukses mengantarkan klub berjuluk The Foxes itu memenangi trofi Premier League pada musim ini.

Kepastian kerja sama itu sendiri diumumkan langsung oleh Wakil Presiden Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha yang mengatakan jika Leicester memberikan kontrak dengan durasi waktu lama kepada Ranieri.

Musim ini Leicester mamputampil lebih baik dibanding tim yang jauh lebih kuat secara finansial. Manchester City, Arsenal, Tottenham  Hotspur, Manchester United dan Liverpool dibuat tak kuasa mengejar perolehan poin Leicester pada pekan ke-36 Premier League.

Berkat pencapaiannya tersebut, Aiyawatt akan mencoba melakukan pembicaraan dengan Ranieri terkait kontrak pada akhir musim. Bahkan Leicester berusaha mempertahankan pemain bintang dan juga berupaya mendatangkan pemain berkualitas pada musim depan.

“Pada akhir musim nanti kami akan membicarakan hal ini. Kami akan duduk bersama membicarakan kontrak jangka panjang,” ucap Aiyawatt menukil Eurosport, Rabu (11/5/2016).

“Saya sangat suka bekerja bersama orang-orang yang merasa nyaman bersama kami. Kami juga berusaha membangun tim dan mempertahankan kekuatan tim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × five =