Legenda Italia Ini Jadi Guru Baru Bagi Balotelli

Topbola.net – Mario Balotelli kini mulai menemukan kembali penampilan terbaiknya setelah dirinya kembali bergabung AC Milan meski hanya berstatus pinjaman. Kini aksinya diatas lapangan hijau belakangan mulai menuai banyak pujian.

Jika melihat akan karirnya musim lalu, pemain berpasfor Italia itu harus jatuh bangun demi mendapat kepercayaan dari manajer klub Liverpool, Brendan Rodgers sebagai pemain inti.

Dilansir dari laman Whoscored, menyebutkan jika pemain yang terkenal acap kali berbuat usil itu baru saja terpilih menjadi penampilan terbaik saat laga antara AC Milan kontra Genoa pada Minggu (27/9) WIB.

Mario Balotelli dan Roberto Baggio

Kini demi dapat menjaga selalu performanya di atas lapangan, Balo pun bertemu dengan legenda Italia, Roberto Baggio yang sangat peduli pada masa depannya. Striker 25 tahun itu membocorkan pertemuan dan pembicaraan itu berlangsung hangat mengenai jagat sepak bola.

Baggio mengaku senang bisa bertemu Balo. Ia pun tak segan memberikan pujian kepada pemain yang musim lalu babak belur di Liverpool itu.

“Balotelli merupakan salah satu pemain terkuat di panggung dunia,” kata Baggio kepada Corriere dello Sport.

“Saya senang berbicara dengan dia. Jika saja ia tidak bertandang ke sini, maka ia akan bersua dengan berbagai masalah,” tambahnya.