Legenda Liverpool Sebut The Reds Bermain Seperti MU

Jurgen Klopp and Tim

Topbola.net Liverpool Kembali menduduki posisi puncak klasemen Liga Inggris usai meraih kemenangan tipis atas Tottenham Hotspur 2-1 pada akhir pekan kemarin. The Reds kini unggul dua poin dari pesaing terdekatnya Manchester City yang duduk diposisi kedua klasemen.

Melihat penampilan yang ditunjukan anak asuh Jurgen Klopp saat ini, legenda klub Merseyside Merah, Gary Gillespie menyebut jika mantan timnya telah bermain seperti Manchester United saat masih menguasi kompetisi Premier League.

Saat menghadapi Tottenham, klub asal kota pelabuhan sejatinya tidak menunjukan sebuah performa terbaiknya, dengan hanya mencatat 48 persen penguasaan bola, namun mencetak gol kemenangan di menit ke-90 via bunuh diri Toby Alderweireld setelah Lucas Moura membatalkan tembakan Roberto Firmino di babak pertama.

“Menang ketika main kurang bagus adalah penanda tim pemenang kejuaraan,” ujar Gillespie kepada Love Sport Radio.

“Berapa kali kita melihat Manchester United melakukan itu dalam dominasi mereka?

“Di satu waktu, Anda melihat skenario ini dan berpikir ‘ya, mereka tidak main bagus dan mereka sangat beruntung di akhir’.

“Tapi kadang itulah yang dibutuhkan untuk memenangi Liga Primer. Sepanjang musim Anda harus memiliki keseimbangan.

“Kadang Anda akan main bagus dan tidak mendapat hasil, namun kadang Anda main buruk dan mendapat sedikit keberuntungan,” tambahnya. (goal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × four =