Legenda Liverpool Harap Laga Arsenal vs Manchester City Berakhir Imbang

Topbola.net – Legenda Liverpool, Jamie Carragher berharap mantan timnya bisa berada pada posisi aman usai mampu memenangi laga derby kotra Everton dengan skor akhir 3-1. Ia pun bersyukur skuat asuhan Jurgen Klopp mampu tampil baik pada laga yang berlangsung di Anffield Stadium Sabtu 1 April 2017 malam kemarin.

Carragher menilai jika The Reds bisa saja mendapat posisi aman pekan ini dengan catatan laga dari dua tim terdekatnya, Arsenal vs Manchester City aakan berakhir dengan hasil imbang.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya jika Arsenal dijadwalkan bakal menghadapi The Citizens pada laga lanjutan Inggris Premier League pekan ke-30 Minggu (2/4/2017) malam WIB. Carragher pun berharap jika pertandingan ini akan berakhir dengan hasil seri.

“Apa yang telah dilakukan oleh Liverpool hari ini telah sangat baik. Itu berarti, semua orang di klub akan duduk tenang melihat pertandingan Arsenal vs City. Mereka tentu berharap tidak akan kehilangan poin,” ujar Carragher, mengutip dari The Sport Review, Minggu (2/4/2017).

“Sebaiknya pertandingan itu berakhir dengan imbang dan mereka akan mengalami penurunan poin! itu akan menempatkan Anda dalam posisi yang sangat baik,” pungkasnya.