Legenda Juventus Ini Siap Tangani Timnas Indonesia

Ciro Ferrara

Topbola.net – Legenda Juventus, Ciro Ferrara memberikan pernyataan terkait hasrtanya untuk bisa menukangi timnas Indonesia. Melihat jejak eks pemain bertahan I Bianconerri kala menangi Juventus, ini merupakan pertanda bagus bagi Indonesai adalam mempersiapaknan tim jelang menghadapi event Piala AFC 2016 yang berlangsung November mendatang.

Pasca pencabutan sanksi PSSI oleh FIFA, sepakbola tanah air memang tengah berbenah dalam membangun tim kuat kedepannya. Salah satu langkah yang dilakukan saat ini adalam memilih pelatih berkualitas untuk menukangi Tim Nasional Indonesia.

Bukan hanya PSSI yang sibuk mencari sosok pelatih ideal untuk Timnas, Menpora beberapa waktu yang lalu juga memunculkan wacana yang bisa dibilang fenomenal yaitu ia berencana merekrut Jose Mourinho untuk menukangi Tim Merah-Putih.

Yang menarik, justru mantan pemain Juventus, Ciro Ferrara, yang tertarik menangani timnas Indonesia. Dia bersedia menangani Tim Garuda senior. Pernyataan ini disampaikan Ferrara saat menyambangi Indonesia bersama Calcio Legend yang akan bertarung melawan eks Timnas Primavera Baretti pada akhir pekan nanti.

“Iya, saya memiliki keinginan melatih lagi. Apabila Indonesia benar-benar tertarik, saya bersedia melatih,” ucap Ferrara menjawab pertanyaan wartawan pada sesi temu media di JW Marriott, Jumat (20/5).

Sebagai pelatih, Ferrera berpengalaman bersama Juventus, Sampdoria, dan timnas Italia U-21. (Liputan6)