Legenda Arsenal Puji Performa John Stones

John Stones

Topbola.net – Sebuah pujian dari legenda Arsenal, Martin Keown diberikan kepada bek Timnas Inggris, John Stones. Keown menilai Stones mampu tampil mengesankan pada pertandingan kontra Slovakia baru-baru ini.

Pemain 22 tahun itu masuk dalam nama-nama yang dipanggil Sam Allardyce untuk tampil di partai kualifikasi Piala Dunia 2018. Ia bermain selama 90 menit saat Inggris membekuk Slovakia dengan skor 1-0 pada pertandingan kemarin malam.

Keown sendiri sangat optimis dengan penampilan The Three Lions pada laga itu, hal yang menjadi kepercayaan sang legenda salah satunya lantaran solidnya permainan Stones. “John Stones bermain dengan sangat baik. Ada satu momen dimana ia membuat kesalahan namun selebihnya ia tampil dengan cemerlang dan ia menjanjikan banyak hal di masa depan” tulis Keown pada kolomnya di Daily Mail.

“Dia sangat kuat di udara dan mampu memotong aliran bola dalam tempo yang cepat. Ada satu momen di mana ia membiarkan bola terpantul sehingga penyerang lawan maju berhadapan dengan dia dan memaksanya memberikan tendangan bebas di areal yang berbahaya”

“Dia bermain sangat ke depan, terutama ketika Slovakia bermain dengan 10 orang. Kondisi itu sangat menguntungkan Inggris di mana lawan mereka harus keluar dan berhadapan dengannya sehingga pemain-pemain seperti Adam Lallana dan Wayne Rooney dapat mencari tempat” tutup mantan bek Timnas Inggris tersebut.