Leganes vs Barcelona: Catatan Apik Tuan Rumah Buat Valverde Khawatir

Barcelona

Topbola.net La Liga Spanyol, Barcelona akan menghadapi tuan rumah Leganes pada pertandingan dipekan ke-12 kompetisi la Liga Spanyol yang akan berlangsung Sabtu (18/11/2017) malam WIB.

Azzulgrana dituntut untuk bisa menuai hasil kemenangan mengingat hasil tersebut bisa menjadi modal bagus jelang menghadapi Juventus dipertandingan lanjutan kompetisi Liga Champions pada pertengahan pekan nanti.

Meski saat ini Lionel Messi dkk masih kokoh dipuncak klasemen, namun ada kekhawatiran yang tengah dirasakan oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Baca juga: Prediksi Skor Leganes vs Barcelona 18 November 2017

Menurut sudut pandangya, Valeverde menilai jika Leganes merupakn salah satu tim yang cukup bagus dari sisi pertahanan. Hal tersebut terbukti dengan catatan yang didapat saat ini.

Dimana diketahui jika tim besutan Asier Garitano memiliki rekor jumlah kebobolan paling sedikit dibanding tim lainnya di kompetisi La Liga musim ini.

“Apa yang menjadi kekhawatiran kami tentang Leganes adalah bahwa mereka lawan yang memiliki jumlah kebobolan yang cukup sedikit. Kami harus menang karena itu pertandingan penting sebelum laga penting sebelu Natal,” ujar Valverde, mengutip dari media berita bola Soccerway, Sabtu (18/11/2017).

“Kami harus waspada untuk pertandingan seperti ini. Kami kehilangan poin saat pertandingan seperti ini musim lalu. Bermain melawan Leganes akan menjadi yang lawan yang sulit dan kami pantas menaruh perhatian khusus.”