advertise

Leganes Gagal Dapatkan Musonda

Charly Musonda

Topbola.net – Klub asal La Liga Spanyol, CD Leganes dipastikan gagal mendapatkan pemain sayap Chelsea Charly Musonda setelah pemain bersangkutan lebih memilih untuk bergabung dengan Glasgow Celtic dalam kesepakatan pinjaman 18 bulan kedepan.

Musonda yang sempat membela Real Betis sebelum pindah ke klub Inggris kini tengah dalam kondisi tak menentu bersama The Blues. Melihat adanya peluang, Leganes awalnya memang berkeinginan untuk membawanya kembali ke La Liga, namun upaya tersebut harus kandas lantaran sang pemain lebih memilih untuk bermain di liga Skotlandia.

Pemain kelahiran Brussels telah membuat 24 penampilan untuk Los Verdiblancos pada 2016 namun rumor ketidak harmonisannya dengan pelatih Betis kala itu Gus Poyet, dan juga cedera yang dalami membuatnya harus tersingkir dari posisi pemain utama.

Sementara itu di Premier League, pemain berusia 21 tahun itu telah membuat tiga penampilan liga untuk Chelsea, namun ketatnya persaingan untuk posisi yang sama membuat Musonda pun harus rela dilepas dengan status pinjaman ke Celtic.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =