Lebih Minati Mario Gomez, Wolfsburg Batal Datangkan Zaza

Topbola.net – Wolfsburg dikabarkan akan membatalkan langkahnya untuk mendatangkan bomber Juventus, Simone Zaza pada bursa transfer musim panas ini. Alasan yang melatar belakangi keputusan itu diketahui lantaran Wolfsburg lebih tertarik untuk mendatangkan penyerang Fiorentina, Mario Gomez.

Masa depan Zaza kini kembali menjadi samar, setelah tekad klub asal Bundesliga Jerman itu berpindah kelain hati. Eks pemain Sassuolo itu sendiri disebut akan segera angkat kaki dari J-Stadium setelah klubnya, Juventus baru saja mendatangkan Gonzalo Higuain.

Otomatis kesempatan Zaza untuk masuk ke skuat utama Nyonya Tua pun kian berat ia dapat lantaran banyaknya persaingan di lini depan.

Sementara di lain pihak, Gomez baru saja menolak untuk melanjutkan masa peminjaman di Turki. Keputusan tersebut diambil setelah terjadi kudeta di Turki. Kejadian tersebut membuatnya berpikir bahwa Turki adalah negara yang tak aman.

Namun Gomez dikabarkan enggan kembali ke Fiorentina karena tak mendapat jaminan untuk bermain. Ia pun kini tengah mencari klub baru dan Wolfsburg dikabarkan menjadi klub yang tepat untuk masa depan Gomez.

Sementara itu diberitakan Football Italia, Rabu (17/8/2016), alasan Wolfsburg mendatangkan Gomez adalah karena harganya yang lebih murah ketimbang Zaza. Pemain Timnas Jerman tersebut dikabarkan hanya berharga 12 juta euro.