Lawan Watford, MU Tanpa Dua Pemain Pilar

Topbola.net – Manajer Manchester United Louis van Gaal mengkonfirmasikan jika timnya akan kehilangan Wayne Rooney dan Anthony Martial saat melawan Watford, Sabtu (21/11/2015) malam WIB. Sebelumnya, Martial telah diragukan kondisinya untuk membela “Setan Merah”.

Penyerang muda timnas Prancis itu diberitakan tengah mengalami cedera saat melawan Inggris di laga persahabatan yang digelar di Wembley.

Kepada MUTV Van Gaal menuturkan Rooney juga telah dicoret dari skuad karena sakit. Sementara Marouane Fellaini belum pulih dari cedera dan Antonio Valencia masih membutuhkan pemulihan jangka panjang pascaoperasi.

Pemain MU lainnya yang juga akan absen adalah Michael Carrick. Dia ditandu karena mengalami cedera pergelangan kaki saat Inggris menang atas Prancis di laga persahabatan.

Bos asal Belanda itu berharap Martial dan Rooney bisa kembali diturunkan pada penyisihan grup Liga Champions. MU akan menjamu PSV Eindhoven di Old Trafford pekan depan.

Musim ini, Rooney baru mencetak 2 gol dari 11 penampilan di Liga Premier. Sementara Martial membukukan 3 gol dari 8 penampilan di ajang Premier League.

Baca juga: Prediksi Watford vs Manchester United 21 November 2015