advertise

Lawan Sion, Liverpool Incar Posisi Juara Grup

Topbola.net – Jelang laga ajang Europa League dini hari nanti, manajer Liverpool, Juergen Klopp mengungkapkan jika saat ini timnya sangat berambisi besar untuk dapat keluar sebagai juara grup di Grup B Liga Europa.

Pelatih asal Jerman itu optimis skuad asuhannya bakal dapat tampil baik dan bisa mengamankan posisi puncak Grup B Liga Europa dengan cara mengalahkan FC Sion pada dinihari nanti.

Baca juga: Prediksi Sion vs Liverpool 11 Desember 2015

Sementara kiprah Liverpool diajang Europa League musim ini masih belum terkalahkan. Hal ini tentu membuat mereka ingin mempertahan rekor tersebut bukan dengan hasil imbang, melainkan kemenangan.

Semenjak mengambil alih Liverpool dari Brendan Rodgers, Klopp sudah berhasil memenangkan tujuh dari 12 laga yang sudah diajalani dan dia pun berniat bangkit dari hasil negatif atas Newcastle.

“Sion adalah sebuah tim dengan serangan balik yang bagus, mereka memiliki sebuah ide laga yang bagus,” ungkap Klopp.

“Ini sudah dua setengah bulan sejak terakhir kali kami menghadapi Sion. Menyaksikan tiga laga terakhir [tim lawan] adalah hal penting ketimbang [melihat] laga terakhir kami menghadapi mereka. Situasinya berbeda untuk kedua tim.

“Kami sudah mempersiapkan diri. Kami ingin finis di posisi pertama di klasemen,” tandasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + seven =