Lawan Sevilla, Allegri Siap Turunkan Khedira

Topbola.net – Kabar baik datang dari kubu Juventus, dimana sang pelatih Massimiliano Allegri mengatakan jika dirinya telah siap untuk menurunkan gelandang Sami Khedira yang dikabarkan telah pulih dari cedera dan siap diturunkan saat laga kontra Sevilla dpertandingan kedua babak penyisihan Liga Champions, Kamis (1/10) dini hari WIB.

Baca juga: Prediksi Juventus vs Sevilla 1 Oktober 2015

Sebelumnya pemain internasional Jerman tersebut harus absen dalam waktu yang cukup lama karena mendapatkan masalah di otot paha kanannya saat persiapan di pra musim lalu. Dan kembalinya Khedira tentu akan menjadi kekuatan tambahan bagi Bianconeri.

Kini dengan hadirnya Khedira bersama Juventus, Allegri menegaskan jika dia akan siap menajadi starter di dalam timnya saat menghadapi Sevilla.

“Khedira akan mulai bermain. Dia punya pengalaman internasional dan bahkan jika ia tidak dapat bertahan selama 90 menit, dia siap dan sangat gembira untuk bisa bermain. Dia akan bergabung dengan Buffom, Bonucci, Barzagli, Cheillini, Cuadrado, Pogba, Evra Morata dan Dybala,” jelas Allegri.

Sementara itu meski awal yang didapatkan Juventus tidaklah semulus yang diperkiarakan, Allegri yakin jika klubnya bisa bangkit dan melanjutkan kemenangan mengejutkan atas Manchester City di pertandingan pertama.

“Liga Champions adalah mimpi bagi kita, dan kami harus selalu membawa dari tahap penyisihan fase grup. Kita harus menunjukkan tekad di luar sana, dan harus menjadikan setiap pertandingan penting, dan itu akan menentukan kami bisa mencapai tahap knock out.

“Tim ini memiliki banyak kualitas, tapi pemain harus terbiasa beroperasi dalam setidaknya dua formasi yang berbeda, mengingat ada 10 pendatang baru dan tidak  bermain di formasi 3-5-2 yang merupakan pondasi dari tim ini untuk tiga tahun.” terangnya.