advertise

Lawan Persija, Semen Padang Tanpa Dua Pemain Utamanya

Topbola.net – Tim asal Sumatera Barat, Semen Padang tak dapat menurunkan skuad terbaiknya saat menghadapi tim asal Ibukota Persija Jakarta. Klun berjuluk Kabau Sirah itu tak dapat menurunkan dua pemain utamanya Vendry Mofu dan Mamadou Alhadji yang harus absen lantaran akumulasi kartu kuning dan kartu merah.

Semen Padang bakal menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan penyisihan Grup D babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman yang akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/12/2015).

Sang arsitek tim, Nil Maizar mengaku tak khawatir kekuatannya berkurang karena absennya dua pemain tersebut. Mantan pelatih Timnas Senior tahun 2011 itu mengaku masih memiliki pemain lainnya yang mempunyai kualitas sama.

“Mengahadapi Persija, kami memang tidak diperkuat dua pemain inti kami. Vendry Mofu terkena kartu merah saat melawan PS TNI begitu pun Mamadou Alhdji terkena akumulasi kartu,” kata pelatih 45 tahun seperti dilansir INILAHCOM, Kamis (17/12/2015).

“Tapi, kami masih memiliki pemain lainnya yang mempunyai kualitas bagus juga. Ada Saepulloh yang kondisinya saat ini sudah 100 persen siap bertanding. Kami tak begitu khawatir,” tambahnya.

Menghadapi Persija Jakarta, menurut Nil Maizar pertandingan tersebut sama pentingnya dengan dua pertandingan sebelumnya. Ia mengatakan di waktu yang ada ia sudah menyiapkan timnya supaya meraih kemenangan di laga tersebut.

“Tadi pagi kami latihan, pada intinya kami sudah siap semuanya. Dari mulai fisik pemain, teknik dan taktik serta strategi. Tinggal bagaimana pemain menerapkannya di pertandingan nanti dan meraih hasil bagus,” pungkasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =