Lawan Persija, Persib Tanpa Febri dan Supardi

Supardi Natsir

Topbola.net – Dua pemain inti Persib Bandung, Supardi Natsir dan Febri Hariyadi dipastikan bakal absen saat tim Maung Bandung menghadapai tuan rumah Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, 28 April 2018 mendatang.

Febri sendiri memiliki jadwal penting bersama Timnas, sementara untuk Supardi belum bisa dimainkan oleh Persib lantaran masih menjalani sanksi 4 kali larangan bermain akibat protes keras dalam laga kontra Mitra Kukar.

Menurut Roberto Carlos Mario Gomez selaku pelatih kepala Persib mengatakan tidak ada masalah dengan absennya kedua pemain tersebut, meski demikian ia menyebut bahwa keduannya adalah pemain yang amat penting bagi timnya.

“Mereka berdua memang pemain yang penting bagi tim, tapi dalam tim ini kita punya pemain lain yang juga bisa dimainkan menggantikan mereka,” ujar Gomez seusai latihan rutin di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin, 23 April 2018.

Gomez juga menjelaskan jika dalam skuat Persib semua pemain memiliki kualitas yang hampir sama oleh karenannya pelatih asal Argentina itu akan mencoba untuk memainkan pemain lain pada posisi yang ditinggalkan oleh Febri dan Supardi.

“Ya kita punya pemain lain, kita butuh mencoba satu pemain untuk pertandingan nanti,” katanya.

Sementara itu Gomez menginginkan hasil kemenangan pada laga lawatannya ke markas Persija akhir pekan mendatang.

“Ya persiapan berjalan dengan baik sama seperti persiapan dalam pertandingan lain. sangat penting bagi kita dapat 3 poin , itu untuk suporter kita, bagi bobotoh (pertandingan lawan Persija) menjadi pertandigan yang spesial,” tambahnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − seven =