advertise

Lawan Persija di Stadion PTIK, Persib Tetap Targetkan Poin Penuh

Persib Bandung Latihan

Topbola.net – Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Persija Jakarta pada laga tunda Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di stadion milik Kepolisian RI, PTIK, Sabtu (30/6/2018).

Namun menurut pelatih Persib, Mario Gomes meski Persija akan menjadi tuan rumah, namun penggunaan Stadion PTIK sama-sama tak menguntungkan bagi kedua tim saat bermain disana.

Penilaian itu muncul setelah melihat kondisi Stadion PTIK saat Persija menjamu Persebaya Surabaya, Selasa (27/6/2018).

“Kondisi Stadion PTIK tidak menguntungkan bagi kedua tim, Persib dan Persija. Saya sebenarnya ingin lapangan yang lebih baik dari stadion PTIK, tapi tak apa karena kami tetap harus siap main di sana,” ujar Gomez, Kamis (28/6/2018).

Pertemuan Persija melawan Persib, kata Gomez, merupakan pertandingan penting bagi tim Maung Bandung dan bobotoh.

“Saya selalu katakan sebelumnya, kami harus mendapat tiga poin. Kami harus ambil tiga poin karena itu sangat penting bagi gairah tim, bagi bobotoh, dan pemain. Jadi, pertandingan nanti sangat penting,” tegas Gomez.

Gomez menambahkan kondisi pemain semuanya sudah siap tampil, kecuali Supardi Nasir karena masih menyisakan saksi larangan bermain sebanyak empat pertandingan dan larangan itu terakhir saat Persib dijamu Persija.

Pelatih asal Argentina ini menyebutkan pertemuan Persija vs Persib memang akan sangat berbeda karena rivalitas kedua tim yang mungkin menjadikan tensi pertandingan tinggi.

“Tapim target kami tetap selalu tiga poin. Pertandingan dua tim seperti ini pernah saya alami juga. Dalam setiap kompetisi pasti selalu ada duel panas seperti di Argentina, Boca Junior dan River Plate, di Italia ada AC Milan dan Inter Milan, kemudian di Spanyol ada Barcelona dan Real Madrid. Tapi, setiap saat kami menginginkan tiga poin,” ucap Mario Gomez.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + seven =