raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Lawan Persiba, Milo Ingin Buat Aremania Gembira

Topbola.net – Arema Cronus akan menjamu Persiba Balikpapan di laga perdana perhelatan Indonesia Soccer Championship (ISC) Minggu (1/5) malam nanti. Melihat susunan pemain serta catatan apik Singo Edan saat menghadapi tim Beruang Madu membuat Milomir Seslija cukup yakin timnya akan menang.

Baca juga: Prediksi Arema vs Persiba 1 Mei 2016, Indonesia Soccer Championship

Arema memang sempat mengalahkan Persiba diajang Piala Gubernur Kaltim beberapa bulan lalu. Pada laga tersebut tim kebanggaan Aremania itu sukses menang dengan skor 1-0.

“Kami pernah bertemu di Piala Gubernur Kaltim. Kami bisa mengalahkan mereka 1-0 di kandangnya. Kali ini, kami ingin mengulang hasil positif itu, tapi di Malang,” ucap Milo, Minggu (1/5).

Pelatih asal Bosnia itu merasakan, bahwa bermain di Malang dengan dukungan ribuan Aremania membuat tekanan tersendiri bagi lawan. Karena itu, menghadapi Arema di kandang, terasa sangat menakutkan bagi lawan-lawan mereka.

“Kami tak ingin kehilangan satu poin pun di kandang. Kami akan berikan kegembiraan bagi suporter yang  telah memberikan dukungan untuk kami,” tambahnya optimis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + sixteen =