raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Lawan Napoli, Milan Wajib Waspadai Insigne

Topbola.net – Lorenzo Insigne bisa jadi momok menakutkan bagi AC Milan yang akan melakoni match di giornata ke-2 nya dimarkas Napoli Minggu (28/8) waktu setempat. Dalam catatan sejarah, bomber I Partenoppe asal Italia sukses melesakan gol terbanyak kegawan Milan.

Seperti dilansir media Four Four Two, Insigne bisa dibilang paling gemar membobol gawang Milan. Selama ini, penyerang sayap 25 tahun Italia tersebut sudah mengemas empat gol dalam semua pertemuan melawan Milan, lebih banyak daripada melawan tim-tim lain.

Dalam proses terjadinya, empat gol mampu dicetak Insigne pada tujuh pertemuan dengan Milan, semuanya bersama Napoli di Serie A. Tiga dari empat gol tersebut diciptakan Insigne dalam dua bentrokan di Serie A 2015/16 kemarin, yakni dua ketika menang 4-0 di San Siro dan satu saat imbang 1-1 di San Paolo.

Kendati demikian, Milan boleh sedikit berharap. Pasalnya, peluang Insigne dijadikan starter oleh pelatih Maurizio Sarri bisa dibilang sama kuat. Ketika melawan Pescara, Insigne main dari menit awal namun mengecewakan, hingga akhirnya digantikan rekrutan anyar Arkadiusz Milik pada menit 53.

Itu beberapa saat sebelum pemain pengganti Dries Mertens memborong dua gol untuk menghindarkan Napoli dari kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 13 =