Lawan Mitra Kukar, Febri Hariadi Bertekad Persembahkan Kemenangan untuk Persib

Febri Hariyadi

Topbola.net Liga 1 Indonesia, Persib Bandung terus-terusan menuai hasil minim dibeberapa pertandingan terkahir kompetisi Liga 1 Indonesia. Terakhir tim Maung Bandung harus mengakui keunggulan tuan rumah Persela pada pertandingan pekan ke-30 kemarin.

Dengan kondisi yang tengah dialami timnya, penyerang Persib, Febri Hariadi pun mengungkapkan tekadnya untuk bisa memberikan hasil kemenangan saat tim Pangeran Biru menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (27/10/2017) mendatang.

Pertandingan ini memang bisa menjadi kesempatan emas bagi Persib mengingat belaum lama ini Naga Mekes juga baru saja menuai kekalahan besar dari Pusamania Borneo FC 0-4 di depan publik sendiri pada pertandingan awal pekan kemarin.

Kendati akan menghadapi tim yang juga sama-sama terluka, Febri mengatakan jika wajib bagi Persib untuk tetap waspada kala menghadapi Mitra Kukar mengingat tim asal Tenggaron itu memiliki rekor pertemuan bagus pasca mampu menang 2-1 saat bermain di Stadion Aji Imbut pada pertemuan pertama lalu.

“Mitra Kukar tim yang bagus. Materi pemainnya juga juga bagus. Kami harus waspada,” kata Febri dilansir laman resmi klub.

Meski demikian penggawa timnas Indonesia itu tetap menargetkan hasil tiga poin bisa diraih oleh timnya mengingat saat ini Persib menjadi tim paling banyak menuai hasil imbang disusul dua tim langganan papan atas lainnya, Persija Jakarta dan Arema FC.

“Hasil sejumlah pertandingan belakangan ini memang kurang maksimal. Di pertandingan kandang terakhir juga hanya imbang. Melawan Mitra Kukar waktunya Persib mendapatkan tiga poin di kandang,” ungkap Febri.