Lawan Man City, Wenger: Waktunya Arsenal Beri Pembuktian

Arsene Wenger

Topbola.net Liga Inggris, Arsene Wenger sangat optimis Arsenal bisa memberikan hasil terbaik saat berhadapan dengan tim besar seperti Manchester City pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris yang akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (5/11).

Meski timnya akan bermain diluarkandang, dan menghadapi salah satu tim kandidat kuat juara kompetisi diakhir musim, namun Wenger tetap yakin dengan kualitas yang dimiliki skuat Meriam London saat ini.

Seperti diketahui The Citizens memang dalam performa bagus musim ini. Sejak awal musim, mereka tak pernah mengalami kekalahan dan hanya sekali mendapat hasil imbang. City telah mengumpulkan 28 poin berjarak sembilan poin dari Arsenal.

Melihat performa pasukan Josep Guardiola, Arsenal akan menghadapi tantangan yang sulit mengingat klub asal London tersebut sering mengalami kekalahan ketika menghadapi tim besar. Tapi Wenger tetap percaya bahwa pasukannya akan mendapat hasil yang sesuai.

“Kami punya kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami bisa bermain bagus menghadapi tim besar dalam laga tandang. Laga ini ingin kami menangkan dan saya percaya semua pemain di kubu kami akan fokus menjalaninya,” ucap Wenger jelang pertandingan.

“Mereka bagus, saya tak ingin mengambil apa-apa dari Manchester City untuk saat ini, mereka bermain sangat bagus, mereka paling atas di liga dan teratas di grup Liga Champions,” tambah sang manajer.