raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Lawan Madrid di Ajang ICC 2017, Iniesta: Ini Pertandingan Spesial

TopBola – Barcelona akan menghadapi rival bebuyutannya Real Madrid diajang International Champions Cup 2017. Jika menengok pada sejarah pertemuan, ini merupakan kali pertama bagi dua tim besar Spanyol itu bertemu diajang pramusim dan juga dimainkan diluar kandang.

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid nantinya akan berlangsung di Hard Rock Stadium, Minggu 30 Juli 2017 pagi WIB. Kendati hanya bertaraf sebagai ajang pemanasan, namun penggawa senior El Barca, Andres Iniesta, tetap merasa jumpa Madrid adalah pertandingan yang spesial.

“Ini adalah pertandingan yang tidak biasa karena ini berlangsung di pramusim dan jauh dari rumah. Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan dan pertandingan yang sangat spesial karena ini adalah El Clasico,” ujar Iniesta, seperti diberitakan oleh Marca, Sabtu (29/7/2017).

Penggawa Barca mampu menunjukan penampilan apik sepanjang dua laga pramusimnya kali ini.

Uniknya dua kemeangan dengan total memasukan sebanayk tiga gol semunya berhasil disarangkan oleh bintang raksasa Catalan yang tengah digosipkan bakal hengkang, Neymar.

Dua gol Neymar mampu dipersembahkan kala unggul tipis atas runner up Liga Champions musim lalu, Juventus. Sementara satu gol lagi berhasil dicetak pemain asal Brasil itu saat menang atas Manchester United dengan skor 1-0.

Namun, lawan mereka berikutnya adalah Madrid yang notabene musuh abadi. Oleh karena itu, Inista berharap bisa memainkan pertandingan yang bagus.

“Saya harap pertandingan nanti jadi tontonan yang menarik, mengingat pertandingan nanti tepat di awal musim, tapi pertandingan nanti juga menjadi kesempatan kami untuk mendapatkan ritme permainan dan kepercayaan diri,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × two =