Lawan Liverpool, Lacazette Siap Berikan Yang Terbaik

Alexandre Lacazette

Topbola.net – Penyerang Arsenal yang baru didatangkan musim ini, Alexandre Lacazette menyatakan akan memberikan penampilan terbaik demi bisa mengalahkan Liverpool pada pertandingan pertemuan kedua kompetisi Inggris Premier League akhir pekan ini.

Kedua tim akan melakoni pertandingan big match yang akan berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu 23 Desember 2017 dini hari WIB.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Liverpool 23 Desember 2017

Ini akan menjadi laga balas dendam setelah sebelumnya, sempat kalah dengan skor telak 4-0 dari kubu Merseyside Merah pada pertandingan perdana lalu.

Namun demikian, Lacazette bertekad untuk bisa tampil bagus pada laga yang digelar disaat jadwal boxing day seperti saat ini.

Ia juga mengatakan jajaran tim telah memberikan tips kepada dirinya untuk menjaga stamina dan berbagai kebutuhan nutrisi guna menunjang performanya di lapangan. Ia menuturkan The Gunners -julukan Arsenal- juga memberikan kesempatan bagi para pemainnya untuk memiliki waktu berkualitas dengan orang terdekat.

“Salah satu alasan saya datang ke London agar saya bisa menjalani periode ini (laga pada Desember). Mereka (jajaran tim Arsenal) telah memberi saya beberapa tips tentang nutrisi, bagaimana cara mejaga stamina dan pola istirahat. Mereka juga mengatakan kepada saya untuk tetap menikmati waktu dengan orang terdekat dan tersayang sebagai bentuk menjaga psikologis pemain,” ungkap Lacazette.

Lacazette  Juga menambahkan menyampaikan bakal berusaha menghadapi beberapa laga penting pada Desember guna bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris musim ini. Pemain berpaspor Prancis itu antusias jelang laga kontra Liverpool.

“Saat bulan Desember ini merupakan waktu liburan bagi sebagian orang. Saya dan tim justru akan merasakan atmosfer yang berbeda dan mengetahui bagaimana rasanya pertandingan di Liga Inggris di bulan ini,” tuturnya.

Hingga pekan ke-18, Arsenal menempati peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018 dengan raihan 33 poin. Sedangkan Liverpool berada di posisi keempat dan unggul satu angka dari The Gunners.

Lacazette didatangkan Arsenal dari klub asal Prancis, Olympique Lyon pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain berusia 26 tahun itu memiliki durasi kontrak selama lima musim hingga Juni 2022. Ia pun telah mencetak delapan gol dan satu assist dari 18 laga di pentas Liga Inggris musim ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − nineteen =