raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Lawan Juve, Simone Inzaghi Ingin Lazio Berani Tampil Menyerang

Simone Inzaghi

Topbola.net Liga Italia, Lazio akan menghadapai Juventus pada pertandingan Piala Super Italia 2017, Senin (14/8) dini hari WIB. Melihat kans tim mana yang akan lebih berpeluang jelas jawabanya lebih berta kepada tim Nyonya Besar Juventus menilik dari keberhasilan mereka memenangi scudetto dalam enam musim beruntun.

Meski bermain dimarkas sendiri, Stadion Olimpico Roma, Elang Ibukota dinilai masih bukan unggulan meski bermain didepan publik sendiri.

Kendati statistik pertemuan menunjuk jika Lazio bukanlah unggulan, namun hal tersebut tak lantas membuat Simone Inzaghi gentar. Dia kemudian mengimbau Ciro Immobile cs tak sungkan menggedor pertahanan Juve, untuk bisa membuka peluang jadi kampiun Piala Super Italia.

“Kami harus berani menyerang Juve untuk bisa menang. Kami sadar sebagai tim yang tidak diunggulkan dibanding mereka. Tapi, Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola,” ujar Inzaghi, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Saya sudah menyiapkan banyak hal untuk meladeni duel ini. Kami memiliki hasil positif pada pramusim yang bisa jadi modal untuk menantang Juve. Jika ingin jadi juara dengan mengalahkan mereka, kami wajib tampil sempurna!” tambah saudara kandung Filippo Inzaghi itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − six =