Lawan Jerman, Deschamps Sebut Prancis Akan Hadapi Tim Terbaik di Dunia

Topbola.net Jelang Prancis vs Jerman semifinal EURO 2016, pelatih timnas Prancis secara tidak langsung memberikan pujian kepada kubu Die Mannschaft dengan menyebutkan jika timnya bakal berhadapan langsung dengan tim terbaik di Dunia saat ini.

Deschamps melihat dari jejak Jerman mampu mengalahkan Italia dibabak 8 besar yang berlangsung di Marseille kemarin menunjukan jika pasukan Joachim Loew mampu merubah rekor buruk mereka dari Gli Azzurri menjadi sebuah kemenangan.

“Jerman sudah menjadi tim terbaik, bahkan jika sedikit mengalami kesulitan saat melawan Italia.

Legenda Juventus itu juga berujar jika akan menampilkan permaian terbaiknya demi menuai satu tujuan mereka sejak awal turnamen yaitu lolos kebabak final.

“Namun kami ada di sini, saat tim hanya tersisa empat, dan kami akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik saya untuk menghadapi tim terbaik yang bukan hanya di Eropa, namun di dunia.”

Deschamps menyatakan para pemainnya sudah melakukan apa yang memang sepatutnya ditampilkan pada babak pertama, sementara pencetak dua gol Giroud mengungkapkan: “Kami mungkin buruk pada awal pertandingan, namun kami mulai tampil kokoh dan mempertahankan performa itu.

“Kami sudah berada di puncak sejak menit awal pertandingan, dan hal itu sangat penting.”

Jerman mengeliminasi Prancis pada perempat final Piala Dunia dua tahun yang lalu sebelum mereka menjuarai turnamen itu di Brazil.

Namun kapten Prancis Hugo Lloris tidak merasa bahwa pertandingan ataupun performa pada laga sebelumnya pada turnamen ini akan memiliki hubungan pada laga di Marseille nanti.

“Setiap pertandingan memiliki sejarahnya masing-masing,” ungkapnya.

“Ini akan menjadi satu pertandingan berbeda terutama saat menghadapi timnas Jerman.

“Mereka lebih berpengalaman daripada kami dan terbiasa untuk menjalani laga seperti ini.

“Pertandingan itu akan dilangsungkan di Velodrome, di kandang kami, di mana akan terjadi satu suasana yang panas. Ini sungguh mengagumkan, kami harus bisa berlaga dengan baik pada pertandingan nanti”.

Descamps pun menambahkan jika tak ingin timnya hanya puas dengan mampu melaju ke semifinal dan berharap dapat mencapai hasil lebih baik.

“Ini masih belum berakhir, kami ingin terus melanjutkan petualangan ini,” pungkas mantan pelatih Juventus itu.