Lawan Espanyol, Iniesta Komentari Soal Lapangan Tergenang Air

Andres Iniesta

Topbola.net – Barcelona harus berbagi angka dengan Espanyol pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung RCDE Stadium, markas Espanyol pada Senin (5/2) dini hari WIB. Seperti dikethaui kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 pada laga tersebut.

Laga yang cukup sulit bagi Barca dan Espanyol lantaran adanya beberapa permukaan lapangan yang tergenang air hujan.

Menanggapi hasil laga yang baru saja diterima timnya, Kapten Barcelona, Andres Iniesta menyebut dirinya bersama rekan telah menunjukan permainan cukup bagus meski dirinya juga tak menampik jika adanya masalah teknis dilapangan membuat Barca sulit untuk mengembangkan permainan.

“Kami bisa beradaptasi dengan baik. Ada beberapa area yang tergenang di lapangan tapi kami tetap menampilkan permainan yang bagus dan berusaha keras,” ucap Iniesta.

Bermain di lapangan yang kondisinya tidak begitu bagus, Barca telat panas di babak pertama. Apalagi, Lionel Messi hanya duduk di bangku cadangan. Barca pun harus tertinggal pada menit ke-66 dari gol Gerard Moreno.

Namun akhirnya Barca mampu bangkit pada sepuluh menit akhir pertandingan. Messi memberikan assist lewat tendangan bebas untuk gol yang menyamakan kedudukan lewat Gerard Pique.

“Kami pulang dengan perasaan bahwa tim sudah bermain bagus.”

“Kami berbagi poin, tapi kami juga masih bisa menambah poin di klasemen. Kondisi ini memang bukan yang terbaik, tapi ini adalah derby yang menghibur. Kami harus tenang untuk saat ini. Ini adalah derby dan begitulah akhirnya,” tutup Iniesta.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × two =