Lawan Eibar, Madrid Kemungkinan Tanpa Morata dan Modric

Alvaro Morata

Topbola.net – Dua pemain inti Real Madrid, Alvaro Morata dan Luca Modric dikabarkan tak mengikuti sesi latihan El Real Jelang laga menghadapi Eibar akhir pekan ini. Dari absennya kedua pemain pada program latihan yang digelar Zinedine Zidane itu memunculkan spekulasi jika keduannya juga akan absen pada laga nanti.

Kedua pemain sendiri sebelumnya turun pada laga matchday kedua fase grup Liga Champions tengah pekan kemarin kontra Borussia Dortmund. Untuk Modric, ia bermain selama 90 menit penuh sementara Morata keluar diganti pada babak kedua.

Dari pertandingan tersebut keduannya tak ada tanda-tanda yang menunjukan adanya cedera. Namun dari kabar absennya kedua pemain itu menjadikan spekulasi akan ada masalah pada kebugaran.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Squawka, pelatih Zinedine Zidane kembali menggelar sesi latihan pada hari Jumat (30/9) kemarin. Sesi latihan tersebut sebagai langkah persiapan jelang pertandingan La Liga kontra Eibar di akhir pekan nanti.

Namun menurut laporan tersebut, baik Morata dan Modric tidak nampak batang hidungnya pada sesi latihan itu. Oleh karenanya muncul sejumlah spekulasi bahwa kedua pemain itu mengalami cedera.

Sebagai gantinya, Zidane memasukkan beberapa nama pemain muda pada sesi latihan tersebut. Ia mengajak anaknya, Enzo Zidane bersama Martin Odegaard serta Achraf Hakimi untuk berlatih bersama skuat utama El Real.